Monday, November 10, 2008

Gossip!!!


Akhir-akhir ini mood gw lagi jelek, karena gw lg haid ditambah sama penyakit yang masih menyisa di body gw.

Gw dengan sangat terpaksa harus bedrest seminggu karena ada infeksi usus yang menyebabkan gw jadi neg, muntah-muntah, panas juga sakit perut. Sempet ada gangguan pencernaan (diare & eo keras). I was really not in a good condition. Waktu ke dokter pertama kali hari Senin sore, pas abis disuntik untuk ngurangi rasa sakit di perut, gw langsung keleyengan dan muntah, di toilet klinik itu. Gw masih harus nunggu resep gw beres, sampe kunang-kunang and hampir pingsan. It's not nice and gw juga hampir ga kuat jalan pulang ke kos.


Setelah 2 hari sakit, gw tidak tambah membaik karena perut gw yang bandel ini semakin sakit. makan ga pernah napsu, kepala puyeng ga puguh. Gw sempet mikir apa kena pre-marriage syndrome? Maybe. Tapi keluhan sakit perut (bukan karena haid) ini udah gw rasain dari tahun-tahun kemaren.


Menurut diagnosa dokter, gw kena infeksi usus atau radang usus. Itu bisa juga karena ada sedikit lubang di dalam usus nya (ngeri man! kalo usus gw lobang berarti makanan yg gw makan bocor keluar usus ... ih ... jijay!). Terus dijelasin lah, bekas appendix juga bisa melengket karena orang nambah berat badan. Untung gw ga jadi dokter dulu, males gw ngubek-ngubek perut orang.


So, gw ketemu ma Kepsek & wakilnya untuk bahas soal penyakit gw ini. Ada sedikit miscommunication antara kita, something diluar dugaan dan tanpa sengaja. Dan sempet kesebut begini, "Yuska, I heard this rumour from some parents. Is it true that you're pregnant?". And I said, "What?! Pregnnta?" dalam hati. Gw lagi mood swing karena haid malah digosipin hamil. Karena dari parents berkembang gosip yang entah darimana, kalo gw tuh suka megangin perut, and katanya gw guru yang galak, orang hamil cenderung galak. Gw bilang sama Kepsek & Wakilnya, "I'm having period". For real, gw bakal tunjukin softex gw yg kena darah kalo perlu. This is something not necessary, intruding someone's privacy. I was very disappointed!

Terus, tadi gw juga ketemuan ma parents tuk bahas masalah Field Trip, Substitute Teacher sama masalah gw absen. Gw minta maaf karena ada perubahan sistem dan miskomunikasi diantara kami. Dan ada parents yg liat-liatan (u know, when you're gossiping about someone and you use your eyes to communicate with your gossip partner), trus ngliatin perut gw. Hehehhe...akhir2 ini gw suka pake baju yang gombrang, but it doesn't mean I'm pregnant.

Yang gw sesalkan, selalu ada rumor yang nggak-nggak tentang gw sejak awal tahun pelajaran ini. Waktu awal-awal masuk, pernah ada satu parent ngomong ma gw, "Bener ga Miss, katanya Miss marah karena si A maunya main ama si B, terus Miss nyuruh si A duduk di lantai." And I was "HAAAH?" Emang tu murid gw jadiin So Klin jadi ngejogrok aja di lantai?!

Nobody's perfect, I'm not perfect either. Banyak kesalahan yg gw buat semasa hidup, as a human being, as a daughter, as a teacher, as a girlfriend et cetera. Tapi gw juga ngerasa ga fair banget gw digosipin yang nggak2 sampe temen gw ex guru taun lalu kirim email ke gw and nanya, "Is it true that you're pregnant?"
Gw cape harus klarifikasi sana sini kalo gw nggak pregnant...Gila aja...Sesuatu yang gw ga habis pikir: "Ada apa dengan pola pikir orang-orang yang lebih suka negatif thinking daripada positifnya?" Tapi, akhirnya gw cuma ketawa dalam hati, and take it as a joke. Mungkin lucu juga kali kalo gw belaga hamil di depan orang2 ya, kan gossip semakin digosok semakin sip.

Gw ambil positifnya aja deh ... I NEED TO DO SITUP 200x A DAY!!! And...gw mungkin punya aura selebriti jadinya enak banget dijadiin bahan gosipan.

Pesen gw: janganlah ngegosip yang nggak-nggak. It hurts!

2 comments:

shantz said...

Hahhahaha...orang memang suka susah di rem mulutnya, Ke...apalagi kalo dipicu sama satu kata: sirik! jadi lo jangan jadiin ini sebagai tambahan stress over the wed prep, ya say...mending cuekin, karena bad rumors are worth shit! hehhehe....mending kita asik asik melipat selada untuk kalbi. 50 % toh??? hahahha....

RNy said...

wah onnie lagi in a well condition yah.
get well soon yach onnie.
pokoknya ga bole stress2 bgd yach.
kissu2 dari erny ^^v