Tuesday, September 09, 2008

what a mess

Photobucket


Four years after ...

Gila, gw baru nyadar kalo dah ga nulis selama 4 tahun lebih?! I have this blog but never update anything. Shame on me!

OK, gw juga ga tau harus mulai dari mana. yang jelas, 4 taun tuh ga kerasa banget! Seinget gw siy, 4 taun lalu gw kerja di EID...heheheh ... Hmmm...banyak banget yang gw dapet disana, suka dan duka.
Gw juga seneng ketemu temen2 baru yang dah lama ga kontak (hello, you guys, wherever you are!).

Speaking about EID, ada beberapa temen gw yang kena"kasus". Sebenernya gw ga ada hubungan apa2 sama masalah in.
Ceritanya si A melaporkan si B, C dan D. Perkaranya adalah "perbuatan tidak menyenangkan". Nah, jelasnya apa juga gw ga tau karena waktu gw dah cabut dr EID, si A baru masuk. Kita emang pernah kenalan and beberapa kali ketemu tuk ngobrol2.
Suatu ketika, gw mendengar kabar tentang si A dari si B. Ada rumor isinya bla bla bla. Si B pun menyebutnya "rumor" ... Kebetulan waktu kapan si A kontak2 dan dia menyinggung soal rumor itu. Gw pun bilang kalo gw denger dari si B ada rumor itu. Entah bagaimana, karena gw dengar sebelumnya ada konflik diantara merea ber4, maka si A melaporkan ke polisi tentang masalah ini. Si B, C dan D adalah tersangka, dan gw ditunjuk sebagai saksi. Pada saat A nelepon gw, dia meminta ijin and minta gw untuk jadi saksi. Gw bilang pikir2 dulu, karena gw pun ngga lihat langsung kejadiannya. Sementara, gw pun ga tau kalo si A dah lapor ke polisi. Singkat cerita, gw sms balik si A dan bilang kalo gw ga bisa bersaksi coz gw juga ga liat langsung and gw banyak urusan lain yang ga bisa ditinggal. Tiba-tiba datanglah surat panggilan ke kantor gw dari polres and gw kaget karena gw dipanggil untuk bersaksi disana jam 10 pagi hari Senin, which is waktu gw ngajar.
Terus terang, gw merasa kejebak dan kepaksa untuk menjadi saksi. Gw sms si A and bilang yang diatas. Persoalan yang kaya gini gw rasa ga harus sampe ke polisi, bisa diselesaikan secara keleluargaan, itupun yang gw bilang ke A waktu di telepon.

Sampai kapanpun gw ga bersedia jadi saksi dan gw harap di bulan Ramadhan ini A bisa mendapatkan hidayah untuk bisa memafkan dan menyelesaikan permasalahan dengan B, C dan D. Pelajaran yang berharga juga untuk gw. God bless y'all guys, you are in my prayer!

2 comments:

shantz said...

dudes...what's this all about? kayaknya maleus bangeut... :( so sorry to hear that ya. hope it will wash away soon enuf...ganbatte kudasai, ne?

Van ness said...

yeah ... shit happens ... whew..thanks for your support...