Tuesday, September 16, 2008

Samuel

Photobucket



Kelas EY3 udah berjalan selama 3 bulan. Gak kerasa banget, 1 term akan kita lalui. Diantara murid-murid di kelas, ada seorang anak yang namanya Samuel. Anaknya putih, agak chubby, lucu. Kalo kata Camel sih kaya "rabbit". Dibalik kelucuan mukanya itu, tersimpan kenakalan yang kadang muncul, kadang terpendam.
First incident: Samuel pushed Alia after recess. Anak2 line up ke kelas, Sam yang ada di belakang Alia ngepush dia. Alia protes!
Second incident: Samuel kicked Bintang's leg (Bintang disini nama murid ya bo, bukan bintang yang dilangit). Secara sengaja, dia tendang kaki Bintang.
Third incident: Samuel hit Bintang's leg (kayaknya dia menderita foot fetish. Selalu mengincar kaki).
Gw yang merupakan guru terkiller di TK sini, jelas berang (bahasanya...). Gw dah serius banget marah ma ni anak, karena tanpa ada sebab apa2 dia pukul temannya. Dan dia pake acara bohong, bilangnya mukul 1x, si Bintang bilangnya 2x, pake acara peragaan segala di TKP and he did it twice, consistently.
Gw ajak Sam ke kantor counselor but he wasn't there jadi gw taro dikelas, sampe anak2 lain pulang dia masih gw keep. Nyokapnya datang dan marahin anaknya, karena kalo Sam diomelin, nyokapnya akan tambah marah.
Gw juga hubungi counselor untuk observe ini anak. Gw bilang sama Sam, kalo dia terus2an mukul temannya, he will be a threat to his friends. Dia sih sepertinya kapok, tapi ga tau yah ...
Gw juga harus tahu background dia gimana, cara didik parentsnya, dsb.


Well... having a student like Sam is part of my job. Taking care of 20 wild students is not easy, I'm still learning though.

No comments: