Monday, January 19, 2009

Honeymoon Trip Day 2,3,4, etc

Nah, sekarang mulai deh hari ke 2. Dengan masih terkantuk-kantuk, gw akhirnya memaksakan diri untuk bangun setelah dibangunin suami. Masih terus keketawaan ngeliat kamar kos, eh, hostel kita yang bener2 kaya kamar kos2an Haji Duloh yang cuma sepetak tanpa asesoris apapun (only 1 bed, pillows, blanket + 1 mirror). Abis mandi, kita bebenah di kamar yang sempit and siap2 tuk check out. We decided to have our bfast @ Albert Centre. It's cheap and near, what else?!

Gw memesan sebungkus bihun beserta asesorisnya, kaya gini:



Sedangkan suami gw memilih makanan yang lain. Menurutnya, dari kemaren banyak yg antri makanan ini. Gw juga ga tau namanya apa, yang jelas bentuknya jelek, acak2an, modelnya kaya kwetiaw tapi bukan kwetiaw...Here it is:




Gw juga mesen chestnut water yang mayan enak and rasanya beda aja ama teh2 yg ada di Indo. So, after brunch, we went for a walk to somewhere di deket2 situ. Laki gw liat2 alat pancing (he's into fishing). Terus, kita jalan ke arah Suntec City. Kita ngider2 mall, liat2 disana. To be honest, it's quite boring in Singapore. Yg gw liat cuma mall dan mall. Yg gw suka dari S'pore adalah: fasilitas MRT yg convenient (mirip ma di BKK), alur lalu lintas yg juga teratur and less traffic. Lainnya biasa siy, even the prices are so damn expensive ... blah! Akhirnya, setelah melanglang buana kesana kemari, gw mendapatkan sepasang sendal ipanema putih yang modelnya lucu buat modal jalan2 ke pantai nanti (yipee, thanks to my hubby!). Terus, di mall itu ada stand make a wish. Kita nulis wish kita di balon putih gede and dikumpulin di pantai depan mall tersebut. It's so cute that we had the same wish for New Year.


Setelah seharian jalan2 di mall, kita akhirnya jalan ke MRT menuju airport. So, off we go to Phuket. Bye bye Singapore!!!
---to be continued---

No comments: