Wednesday, October 29, 2008

Barbie Bikin Addict


Baru-baru ini gw terjangkit virus baru: Kecanduan nonton film Barbie. Gila, seorang Keke bisa jayus gini yah, demen nonton film Barbie.

Awalnya, sepupu gw yang masih TK & SD nongkrong di rumah. Nah, daripada tuh anak-anak menggila menggonggong ga kepuguhan, akhirnya, supaya membuat mereka anteng dengan tenang & damai, gw setelin film Barbie yg baru mereka beli. Judulnya "The Island Princess". Ih, kok seru ya...seru ya...gw ikutan nonton and lebih jayusnya lagi...ada adegan yang mengharukan, eh mata gw ikut berkaca2 (amidabachaaaaan). Sekedar info aja, gw ga tahan ama yg namanya film sedih & mengharukan. Biar kata kelakuan gw rada2 reman gimanaaa gitu, tetep aja gw gampang tersentuh. Dan ini adalah salah satu kelemahan gw yang menjadi bahan ledekan seisi rumah (sh!t...memalukan!).

Nah, kemaren gw ma Ai (temen gw di Binus) jalan2 ke Ambassador. Macetnya amid2 deeeeeh...lebih ngeselin daripada dijitak Hansip. Setelah perjuangan kita menghalau hujan dan becek, akhirnya kita sampe juga di Ambas tercinta. Mua-mula browsing baju (nah, ini juga gw ga nahan...dengan menahan diri setengah mati, gw cuma beli 2 kaos aja, 1 tshirt dress ma celana bahan item tuk kerja). Abis itu, si Ai yang notabene adalah ibu RT, belanja tuh di Carrefour, gw ngacir ke bagian DVD. Dengan happy dan mata berbinar-binar, gw menemukan film2 Barbie disana (yo olooooh ... sadar kelakuan lo, Ke). Sebelumnya gw dah beli Rapunzel and Barbie & The Diamond Castle, gileee... gw nemu: Mariposa, The Nutcracker, Swan Lake, 12 Dancing Princesses, Princess and The Pauper, Barbie Fairytopia: Mermaidia, Magic of Pegassus. Hihiihihi ... malu2in deh ... Ceritanya siy rata2 remake dari Hans Christian Andersen tea...tapi teuteeup aja gw demen ... ckckckk...masa kecil kurang bahagia. Lagi kecil (ampe sekarang), gw emang ga demen sama yg namanya boneka. Waktu kecil dulu, 2 adik cewek gw suka dibeliin Barbie ma nyokap...yg ada, tu boneka2 ancur minah ma gw. Rambutnya diguntingin, di bugilin ama rambutnya gw cet item pake Tancho. Adik gw sebeel and ga pernah mau ngajak gw main Barbie lagi (emang gw ga mao maen, gw maunya ngerusak hahahhhah). Tapi film2nya cukup menghibur lah hahahha ...

Selain Barbie, gw dapet juga yg lain...rata2 film yg rada lama tapi gw belum sempet nonton di bioskop and some Asian movies.


OK, signing off dulu ... Met ketemu lagi ma tulisan gw yg ga penting lainnya.

3 comments:

RNy said...

onnie , pas baca cuman satu kata
hahahahaaha ( ini ga satu kata ding)
onnie konyol bisa ketagihan nonton barbie, soalnya akun tau type onnie mana demen film ginian.
kl aku kartun masih suka .hehehe
tp kecanduan suatu hal yg ga biasa gpp kog msh natural =p

Yuska said...

memang parah er kebiasaan ku ini, hobi yang cukup memalukan harkat & martabat seorang keke hehehheh

shantz said...

hey bocil...(bocah cilik...) barbie fans ni yeee.... :p hahhahahha....(padahal sammmmmmma')