Monday, October 20, 2008

Friends + Food = funfulfilled

Wuih...dah ga kerasa udah tanggal 20 aja...perasaan baru2 aja bulan October ... tapi gajian kok masiy lama ya heuehehehehhe...

So, seperti biasa, hari Senin adalah hari paling menyebalkan sedunia, dimana gw harus bangun pagi and kembali memulai kegiatan seperti biasa. Gw paling sebeeeeeeeeeeeeel bangun pagi...apalagi kalo masih enak2nya bobo ... Sebelumnya, gw ma Acil janjian lagi mau dinneran di Mugunghwa...Yep, itu swalayan Korea yang letaknya di Jl. Senayan, belakang Blok S. Nah, abis kerja, kita rencananya ngumpul dulu di Baso Joni Blok S (coz I didn't know they knew the place already). Annebon dateng duluan naek ojek hehehheeh ... lucu loNe...belom pernah gw liat Annebon naek ojeg. Baru deh Acil nyusul pake taksi...Sempet digodain Anne...sapa yg dateng belakangan dy yg harus bayar huehehhehhe...

So, we arrived @ MGH around 5.30. Langsung mojok di deket dispenser biar gampang ngambil minum refill nya hahahhah ... And tugas gw adalah mesen ini itu. Acil ma Anne nyerahin semua ke gw (yang bener niy bo?!)

Pesenan kita ronde pertama adalah:

Odeng ama Bibimbap...eits...itu baru ronde 1 looh...

Photobucket

Anne ma Acil semangat banget makan Odeng...I'm sure it's their first time eating it. Trus, Bibimbapnya gw yg ngaduk2, biar lebih mirip ama makanan si Wofie huehhehehe ...

Setelah ngalor ngidul catching up tentang keadaan kita gimana, sampailah kita pada pembicaraan soal private stuff yang menyangkut kita be3 plus temen2 lain...Some serious stuff that I can't share with y'all here...Odeng & Bibimbap masih belum mengenyangkan kita, so gw pesenin Teokbokgi...

Photobucket

Kalo di bandung mah namanya cilok...di MGh wae jadi gaya Teokbokgi...hehehe .. cuma cilok kan pake bumbu kacang, kalo ini pake Gojujang ... Kalo kata Acil...kenyel kenyel wakakkaka ... Jadi bahan becandaan ga puguh ni makanan...

And then, karena masih laper juga, dipesenlah Mie apa lah namanya lupa gw ... pokoknya bening2 asin gitu...kuahnya pake kuah odeng...

Photobucket

Setelah porsi ke 3 ini, kita baru merasa kenyang huehheheeh ... After that, we went upstairs to pee, terus liat2 stationery...Trus liat2 snack and pernak-pernik. Acil ma Anne dapet tempat sushi dari Lock & Lock...and kim untuk bikin sushi...sedangkan gw dapet amplop gede buat ngirim barang jualan...Uhm...what a day...

Saat nya berpisah, karena almost 8. Anne turun di Tendean, sementara gw & Acil meluncur ke arah Ambassador... See ya gals around @ the end of the month...Abis gajian kita ke Arang ya ... Muach!!!

Photobucket

Note: Total Jajanan kita @40,000an + minum air putih refill

4 comments:

+LyLe MauLina+ said...

beneran tu tteokbokgi keq cilok. ih itu mah disini banyak. seribu dapet 5.

Keke said...

wakakkak ... more or less kaya cilok, tp ketannya haluuus and gurih..beda lah ama cilok yg lebih murah

+LyLe MauLina+ said...

yah harga emang gak nipu sih

shantz said...

Hahahahhaa....it was totally F-U-N sumpeee...kita makan udah kayak kesurupan, padahal gosippan kelas tinggi tuh yang dibicarakan. so kapan kita ke arang? Ngga sabar to get together with para gadis monster lagii... ;)