Friday, October 17, 2008

Friends are Gold

Gw: "Cil, kapan dong kita ketemuan lagi?"
Acil: "Kalo ntar aja gimana?"
Gw: "Yokelah...dimana?"
Acil: "Gw lg pengen sushi tei niy..."
Gw:" Hayo dah...di Sencit or PS?"
Acil: "Sencit aja deh, tempatnya lebih enak"

So, kemaren gw janjian ma Acil. She's my college buddy. Sebelumnya, kita ngechat2 di gmail...Sebelumnya lagi, gw ketemuan setelah beberapa taun di Sencit juga (ck ck ck...kayaknya kita be2 banci Sencit niy) dalam rangka buka bersama...Yang buka kayaknya lebih dikit drpd yang ga buka hehehheheh...

So, setelah pekerjaan gw kelar, gw ngesot ke Sencit (pake teksong lah yang jelas). Setelah browsing2 di outlet Orange, Planet Surf, Topshop, dsb...gw mandek di outlet marie claire...gw udah naksir gladiator shoes dari bulan lalu, hiks....akhirnya setelah coba cobi warna silver or gold, gw milih gold karena warnanya ga terlalu ngejreng hehehhehe .... so, dengan pede, gw melangkahkan kaki ke Gunung Agung tuk ceki-ceki buku or majalah disana.
Iseng2 browsing majalah bule, dari fashion & style magazine sampe majalah gosip...Headlinenya juga macem2. Ada lah si Katie Holmes desperado merit ma Tom Cruise, adalah si Anjol yang lost weight quickly, dsb sampe style J-Lo yang sophisticated yet funky & edgy. Akhirnya, cowo gw yang baru dateng dari Tasik ke Bandung nelepon:
(tut tut tulalit tut...suara hp esia)
Gw: "Halo"
Laki gw: "Halo ayang .. muach muach muach"
Gw: "Heee...iya muah juga"
Laki gw" "Kenapa, kamu BT?"
Gw: "Ga BT, disini banyak setan, eh ... banyak orang, malu"
Laki gw: " Uh ... wsfkjvdj.."
Gw: "Hah?"
Laki gw: "weguhwrui ... wdtweufhweuf .."
Gw: "HAH?"
(tut .. tut..tut....hp esia mati)

Sinyal dodol esia, ga bisa dipercaya. Akhirnya gw sms in aja dy kalo bentar lagi Acil nongol & gw mau maem. Phew...cape deeeh .. ama esia!
Ga berapa lama si Acil sms & nelp. Dia kelimpungan nyari Gunung Agung...Hehehhe...berhubung gw reman Sencit, PS & Ambassador...yah, gw kasih tau lah ancer2nya....ketemu lah kita di Gunung Agung, cipika cipiki and langsung ngacir ke Sushi Tei coz perut kita dah keroncongan berat!

Nah, conversation dimuali dengan "Mana si Mbotch?"...Yah, alamat ga dateng and benar sodara-sodara...jadinya kita cuma ngedate bedua, di Sushi Tei. Yo weish lah, ora opo-opo...Biar bedua yg penting seru hehehheheh...

Photobucket

Acara dimulai dengan memilih tempat duduk. Kebetulan kita berdua dateng sebelum jam dinner berdentang, so duduk di sofa masih bisa dapet spot yang enak. Pesen lah ini dan itu secara membabi buta dan tidak berperikesushian. Kayaknya si mbak nya juga stres bin pusing liat cara makan kita berdua huehheheheh ...

Percakapan dimulai dari "Mr M mana?" And berlanjut sampe kemana, merembet merepet kaya petasan malam takbiran lah. Sayang, Annebon ga bisa ikut.
I enjoyed having chit chats with Acil. Selain dah lama ga ketemu, emang sedari dulu kita sering cerita macem2 sih. She's one of those who I can trust. Yah, been there done that lah, selama 31 taun gw idup di dunia ini, ada banyak hal yang terjadi dalam kehidupan gw, suka dan duka, sedih dan gembira, juga peristiwa dimana gw menjadi orang tolol juga pintar. Well, Acil was there, part of it.

Akhirnya ga kerasa dah ngolor ...eh, ngalor ngidul selama 1,5 jam, si Acil dah ditilpunin lakinya and we really had to go home. Kebetulan searah jd gw bisa nebeng (thanks ya Cil, Man!).

I miss you, Cil, and all of you guys ... Let's catch up ... if you can ...

2 comments:

shantz said...

hahahaha...kayaknya kita kalo mau janjian musti yang instant kayak gini ya Ke, kalo yang kelamaan di planning malah banyakan ngga jadinya...so, next stop korean food nih ya? ;)

Yuska said...

surely do ... korean food besok..cu