Wednesday, October 15, 2008

NY & London Fashion Week

New York Fashion Week - Spring 2008

Dari runway di NY, ada 2 designer yang menarik menurut gw: Andrew Ng ama Salvatore Ferragamo...Maxi dress masih "in". Gw juga cinta ama warna-warna musim ini. Kimono dressnya ngingetin gw ama yang pernah dipake Mary-Kate Olsen beberapa waktu lalu. Check em out:

Photobucket

Untuk London Fashion Week (SS09), fave gw Ossie Clark, Paul Costelloe, Graeme Black & Charles Anastasse.

Photobucket


Yang gw perhatikan disini, warna-warnanya yang earthy. Putih ama abu-abu dominan banget.

Nah, ada satu lagi yang menarik nih...Madonna pake sepatu Channel pistol heels yang mengundang kontroversi. Keren, tapi diprotes coz di US sana kejahatan bersenjata dikalangan teenager sedang marak.

Photobucket

My opinion: this one really kicks ass!!!


No comments: